Permainan arkade sebagai dasar pengembangan video game

Permainan arkade

Permainan arkade CERI188 adalah mesin permainan hiburan yang dioperasikan dengan koin yang dipasang di tempat umum seperti restoran, bioskop, bar, dan pusat permainan hiburan. Bentuk permainan arcade CERI188 yang paling umum adalah permainan video, mesin pinball, permainan elektromekanis, dan permainan berhadiah. Meskipun tanggal pastinya masih diperdebatkan, masa keemasan video game arcade umumnya terjadi pada akhir tahun 1970-an hingga pertengahan 1980-an. Permainan ini sempat bangkit kembali pada awal tahun 1990-an, namun industri arcade menurun di Belahan Barat karena ketidakmampuannya bersaing dengan konsol video game yang dapat dimainkan di rumah, memiliki variasi yang lebih banyak, dan lebih murah.


game aksi arcade Istilah “game arcade” juga digunakan untuk merujuk pada video game CERI188 aksi yang dirancang untuk dimainkan mirip dengan game CERI188 arcade dengan aspek menyenangkan dan membuat ketagihan. Fokus dari game arcade aksi adalah refleks pengguna, dan gameplaynya biasanya melibatkan sedikit teka-teki, pemikiran kompleks, atau keterampilan strategis. Permainan yang melibatkan pemikiran kompleks disebut video game strategi atau puzzle. sejarah “Permainan arkade” populer pertama mencakup permainan taman bermain/rekreasi seperti galeri menembak dan lempar bola, serta permainan awal yang dioperasikan dengan koin seperti mesin peramal atau musik mekanis. Mesin pinball pertama yang dioperasikan dengan koin muncul pada tahun 1930-an. Mesin ini berbeda dengan mesin elektronik generasi berikutnya karena terbuat dari kayu. Mesin ini tidak menggunakan penerangan di area permainan dan sistem penilaiannya bersifat mekanis, bukan elektronik. Sekitar tahun 1977, sebagian besar mesin pinball diubah menjadi elektronik.


Game arcade adalah mesin permainan hiburan yang dioperasikan dengan koin yang dipasang di tempat umum seperti restoran, bioskop, bar, dan pusat permainan hiburan. Bentuk permainan arcade yang paling umum adalah permainan video, mesin pinball, permainan elektromekanis, dan permainan berhadiah. Meskipun tanggal pastinya masih diperdebatkan, masa keemasan video game arcade umumnya terjadi pada akhir tahun 1970-an hingga pertengahan 1980-an. Permainan ini sempat bangkit kembali pada awal tahun 1990-an, namun industri arcade menurun di Belahan Barat karena ketidakmampuannya bersaing dengan konsol video game yang dapat dimainkan di rumah, memiliki variasi yang lebih banyak, dan lebih murah.

game aksi arcade CERI188

Istilah “game arcade” juga digunakan untuk merujuk pada video game aksi yang dirancang untuk dimainkan mirip dengan game arcade dengan aspek menyenangkan dan membuat ketagihan. Fokus dari game arcade aksi adalah refleks pengguna, dan gameplaynya biasanya melibatkan sedikit teka-teki, pemikiran kompleks, atau keterampilan strategis. Permainan yang melibatkan pemikiran kompleks disebut video game strategi atau puzzle.

sejarah

“Permainan arkade” populer pertama mencakup permainan taman bermain/rekreasi seperti galeri menembak dan lempar bola, serta permainan awal yang dioperasikan dengan koin seperti mesin peramal atau musik mekanis.

Mesin pinball pertama yang dioperasikan dengan koin muncul pada tahun 1930-an. Mesin ini berbeda dengan mesin elektronik generasi berikutnya karena terbuat dari kayu. Mesin ini tidak menggunakan penerangan di area permainan dan sistem penilaiannya bersifat mekanis, bukan elektronik. Sekitar tahun 1977, sebagian besar mesin pinball diubah menjadi elektronik.

Tinggalkan Balasan